SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya [SPFM], Klub asal Solo peserta Liga Primer Indonesia Solo FC harus mengakui kemenangan Persebaya 1927 Surabaya dengan skor 2-0, Senin (9/5). Gol Persebaya 1927 itu masing-masing dicetak oleh Nico Susanto dan M Taufiq. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya ini berstatus sebagai partai kandang Solo FC. Tetapi dipindah ke Surabaya karena tidak dapat izin kepolisian di Solo.

Sementara itu, kekhawatiran adanya bentrok antara suporter kedua kesebelasan yakni Pasopati dan Bonek tidak terbukti. Kedua kelompok seporter terlihat duduk bersama dan bernyanyi memberikan dukungan kepada kedua tim serta saling menjunjung fairplay. Selain itu, saat jeda pertandingan, kedua kelompok bertukar cinderamata sebagai tanda berakhirnya pertikaian keduanya. Manajer Solo FC Totok Supriyanto, sangat bersyukur pertandingan berjalan lancar tanpa terjadinya insiden bentrok kedua kelompok. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya