SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Solo FC berharap cuaca saat bentrok lawan Medan Bintang di Stadion Teladan Medan, Minggu (20/3) tidak hujan. Sementara itu hingga Sabtu (19/3/2011) petang Pelatih Solo FC, Branko Babic mengaku belum bisa memastikan siapa yang bakal diturunkan.

“Sampai saat ini Branko belum memberitahu kepada kami siapa yang bakal diturunkan. Mungkin baru besok pagi dia menentukan pemain yang akan diturunkan,” terang Manajer Tim Solo FC, Totok Supriyanto ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dia mengakui banyaknya pemain pilar yang dilanda cedera mengakibatkan pelatih sulit menentukan pemain yang siap diturunkan. Karena tak kurang dari lima pemain dilanda cedera dan dua di antaranya tak bisa diturunkan akibat cedera serius.

Mereka yang tak dibawa ke Medan masing-masing Stevan Racic dan Zarko Lazetic, karena cedera engkel. Sedangkan tiga pemain pilar yang kondisi fisiknya belum 100% fit namun di bawan ke Medan masing-masing Dian Fakhrudin, M Analis dan Davic Michevski.

Menurut Totok terkait kondisi tersebut pihaknya berharap cuaca saat kedua tim bertemu sore ini dalam keadaan terang. Pasalnya jika hujan mengguyur stadion yang bakal digunakan untuk pertandingan dikhawatirkan akan menyulitkan para pemainnya yang rata-rata minim pengalaman.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya