SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SOLO–Kawasan Kota Solo saat ini diguyur deras yang disertai angin kencang, Rabu (13/2/2013) sore. Hujan deras mulai turun sekitar pukul 16.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Hujannya deras dan anginnya kencang. Ada pohon jambu yang besar tumbang di dekat rumah saya dan mengenai genteng rumah sehingga ada beberapa genteng yang pecah,” ujar Tuti, salah satu warga Kampung Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Solo  ketika dihubungi Solopos.com, Rabu sore.

Diakui Tuti, pohon besar setinggi lebih dari 10 meter itu sudah lumayan tua, sehingga mungkin akarnya tidak kuat menahan angin yang berembus kencang.

“Saya kaget saat pohon itu ambruk. Tapi untunglah kerusakan rumah saya tidak terlalu parah,” ungkap Tuti.

Sementara itu, menurut pengamatan solopos.com, hujan yang disertai angin juga menyebabkan genangan air setinggi selutut di sebelah timur kantor Kelurahan Kadipiro  dan sejumlah jalan kampung ditutup.  Jalan-jalan di kawasan Palang Joglo, Nusukan, juga macet karena diduga ada sejumlah pohon yang tumbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya