SOLOPOS.COM - Pementasan wayang kolosal Solo Carnival 2014

Solo Carnaval 2015 telah berlangsung malam ini. Arus Jl. Slamet Riyadi pun mengalami pengalihan ke berbagai jalur lain.

Solopos.com, SOLO — Pergelaran Solo Carnaval 2015 di Jl. Slamet Riyadi dan Jl. Jenderal Sudirman, Sabtu (21/2/2015) malam, membuat sejumlah lalu lintas di jalur utama Solo itu dialihkan. Dishubkominfo Kota Solo memberlakukan sistem buka tutup di beberapa jalur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Putu Narendra, awak Solopos FM, di sekitar lokasi Solo Carnaval 2015, lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi dari arah barat sebelumnya dihentikan. Arus lalu lintas dialihkan ke Jl. Gajah Mada dan Jl. Rajiman melalui kawasan Singosaren.

Meski demikian, penutupan arus tidak dilakukan secara total, melainkan dengan sistem buka tutup. Di Jl. Slamet Riyadi misalnya, jalur langsung dibuka begitu rombongan peserta Solo Carnaval 2015 berangkat. Begitu pula dengan jalur-jalur lain di sekitarnya.

Bagi yang hendak menonton Solo Carnaval 2015, masyarakat bisa langsung menuju Jl. Jenderal Sudirman (Jensud) yang menjadi lokasi utama pergelaran tersebut. Saat ini, ratusan peserta sudah sampai di kawasan itu dan siap menghadirkan sejumlah tari dan pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya