Keramaian di area Solo Car Free Night. (Solopos-dok)

Solopos.com, SOLO – Solo Car Free Night menjadi salah satu agenda Solo yang paling ditunggu setiap Desember. Acara ini digelar sekaligus untuk memeriahkan pergantian Tahun Baru. Solo Car Free Night kali ini digelar 31 Desmeber 2019.

Adapun yang menjadi venue Solo Car Free Night adalah sepanjang Jl. Slamet Riyadi, Solo. Sama seperti Solo Car Free Day, kendaraan dilarang melintasi kawasan Jl. Slamet Riyadi saat Solo Car Free Night digelar mulai pukul 21.00 WIB.

Biasanya, ada sejumlah hiburan yang ditampilkan pada acara Solo Car Free Night. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo juga mengadakan acara khusus untuk memeriahkan malam Tahun Baru yang dirayakan bersama masyarakat pada acara Solo Car Free Night.

Selain Solo Car Free Night, ada sejumlah agenda Solo lainnya sepanjang Desember 2019 yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mulai dari Wayang Kulit Pepadi pada 7 Desember di Balai Kota Solo, Sendratari Ramayana di Balekambang 13 Desember 2019, serta Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi pada 17-18 Desember 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten