SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Selama bulan Ramadhan, Solo car free day akan ditiadakan. Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di balikota hari ini, Jumat (29/7) mengatakan, setelah bulan Ramadhan, ada kemungkinan car free day akan diperpanjang hingga Jalan Ir Juanda.

Menurut Rudy, panjang car free day di Jalan Juanda tersebut akan mencapai 1 kilometer dengan waktu yang sama yaitu jam 06.00 hingga 09.00 WIB. Rudy menambahkan, usulan adanya car free day di Jalan Juanda tersebut merupakan usulan dari masyarakat. Rudy mengungkapkan, menurut rencana Jalan Juanda tidak akan digunakan semuanya, yaitu mulai Jembatan Jurnasan ke arah timur, sehingga masih ada jalan alternatif untuk pengendara kendaraan bermotor. Sedangkan untuk personil dari keamanan, akan menggunakan Limnas. Hal tersebut untuk memaksimalkan tugas dari Limas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Rudy menjelaskan sebenarnya masyarakat mengusulakan agar car free day tidak hanya dilakukan di jalan utama tengah kota saja, namun di beberapa jalan lainya. Rudy menuturkan usulan tersebut hingga kini masih ditampung. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya