SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo meminta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk membicarakan dana pelebaran Jalan Kapten Mulyadi. Hal itu diperlukan agar masyarakat tidak was-was karena saat ini hanya di bagian Selatan saja yang sudah diperbaiki.

Menurut rencana pelebaran jalan akan dimulai dari perempatan Pasar Kliwon hingga daeraH Balong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo saat ditemui di Balikota hari ini, Jumat (29/7) mengatakan Jalan Kapten Mulyadi merupakan jalan milik provinsi sehingga Pemkot Solo meminta tambahan bantuan dana untuk pelebaran jalan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Rudy, anggaran yang diberikan provinsi untuk pelebaran jalan tersebut sangat minim, yaitu Rp 800 juta pada tahun 2010 lalu dan tahun 2011 juga mendapatkan Rp 800 juta. Rudy mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi agar tahun 2012 diberi anggaran yang mampu menyelesaikan anggaran pelebaran Jalan Kapten Mulyadi tersebut. Rudy mengungkapkan, untuk melakukan pelebaran jalan itu, dibutuhkan dana hingga Rp 20 miliar. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya