SOLOPOS.COM - Penyanyi Marcello Tahitoe (kedua kiri) dan Virzha (kedua kanan) bersama personel Dewa 19 Andra Ramadhan (kiri) dan Yuke Sampurna (kanan) tampil saat konser di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/11/2022). Konser dalam rangka 30 tahun berkarya Dewa 19 tersebut membawakan 30 lagu populer mereka di 30 kota. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj).

Solopos.com, SUKOHARJO — Grup band legend Dewa 19 dipastikan merayakan 30 tahun perjalanan musik mereka dengan konser di Edutorium UMS Solo Sabtu (26/11/2022) malam ini.

Acara di bawah manajemen Redline Kreasindo tersebut dipastikan meriah karena Dhani Cs akan membawakan 30 lagu hit andalan mereka. Informasi mengenai judul lagu disampaikan Redline Kreasindo melalui Instagram resmi mereka @redline.kreasindo.

Promosi Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan 2024 di 2 Lokasi

Konser grup band legendaris Dewa 19 digelar di Edutorium UMS, Solo, Sabtu (26/11/2022) malam ini, bakal istimewa karena turut menghadirkan empat vokalis legendaris, dua drummer, dan kemegahan panggung serta tata cahaya yang spektakuler.

Konser tiga dekade atau 30 tahun Dewa 19 berkarya besutan manajemen Redline Kreasindo tersebut dipastikan meriah lantaran Dewa 19 akan membawakan 30 lagu hit andalan mereka. Konser itu juga bakal menjadi konser indoor pertama dan terbesar di Kota Solo yang memiliki slogan The Spirit of Java.

Sebelum mampir di Kota Bengawan, Dewa 19 menggelar konser musik di sejumlah kota di antaranya Semarang, Surabaya, Madiun, dan Mojokerto. Tak hanya itu, konser musik serupa dilaksanakan di Singapura dan Malaysia.

Baca Juga: Konser Dewa 19 di Solo 3 Hari Lagi, Ahmad Dhani Cs Siapkan 30 Lagu Hits

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan konser merayakan 30 tahun Dewa 19 itu melibatkan empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, serta drummer Tyo Nugros. Penampilan mereka dalam konser nanti dipastikan menghibur para baladewa dan baladewi, sebutan fans Dewa 19 di Kota Solo.

“Mereka bakal membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan live on stage. Untuk kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler hampir sama di kota-kota sebelumnya yang disajikan Redline Kreasindo selaku penyelenggara konser Dewa 19,” katanya melalui siaran pers tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (23/11/2022).

Konser Indoor Terbesar di Solo

Tiket konser Dewa 19 hanya bisa dibeli secara online melalui laman tiket.com dengan empat kategori kelas, yakni Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B. Harga tiket penonton dibanderol mulai Rp550.000 hingga Rp950.000.

Konser Dewa 19 di Edutorium UMS Solo dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB. Sedangkan pintu masuk konser musik dibuka mulai pukul 17.00 WIb atau 18. 00 WIB. “Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Solo bersama Dewa 19 dan Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung,” lanjut Ivan Haris.

Baca Juga: Konser Dewa 19 Solo 4 Hari Lagi, Paket Nginap di Hotel Bintang 5 Menipis

“Mereka adalah living legend yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air. Ini adalah momen bersejarah bagi warga Solo ikut menonton konser 30 tahun Dewa 19 di Edutorium UMS,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com melalui aplikasi tiket.com, Rabu (23/11/2022), tiket presale sudah ludes terjual. Sedangkan tiket reguler hanya tersisa untuk kategori Festival A yang dibanderol Rp550.000 per orang.

Pembelian tiket hanya berlaku di tanggal terpilih dan tidak bisa refund.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya