SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Solo Batik Fashion (SBF) ke-3 akan mulai digelar Kamis (14/7) malam. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo Purnomo Subagyo saat menggelar jumpa wartawan di rumah Dinas Walikota hari ini, Rabu (13/7) mengatakan SBF ke-3 akan digelar selama tiga hari mulai 14 Juli hingga 16 Juli 2011.

Menurut Purnomo, untuk SBF ke-3 mengambil lokasi di Gladak depan Pancuran. Alasannya, pemilihan lokasi itu adalah untuk mencari suasana yang berbeda dari Solo Batik Fasihon ke-3 sebelumnya. Karena tempatnya menggunakan jalan umum, maka jalannya akan mulai ditutup pada jam 17.00 hingga selesai. Namun, untuk siang hari jalan tersebut masih dapat digunakan. SBF ke-3 akan diikuti oleh 15 deasiner batik lokal Solo, 2 perusahaan batik, dan 33 model. Panitia juga akan mempersiapkan seribu kursi untuk penonton umum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Ketua Panitia SBF ke-3 Djonko Raharjo di kesempatan yang sama mengatakan acara tersebut digelar untuk memperkenalkan batik yang sesungguhnya. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya