SOLOPOS.COM - Solia Hotels perkenalkan alamat baru website. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Selain memperkenalkan jajaran manajemen baru, Solia Hotels juga meluncurkan alamat baru website dengan nama soliahotel.com.  Melalui situs tersebut para tamu bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan harga di aplikasi online lainnya.

“Tujuan kegiatan ini selain memperkenalkan management baru, kami juga ingin menyosialisasikan alamat new website hotel kepada masyarakat, di mana hotel juga mengajak tamu melakukan reservasi melalui website hotel, tentunya dengan cara yang lebih mudah namun bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan harga di aplikasi online lainnya,” papar Cluster General Manager Solia Hotels Gusti Muchlis melalui siaran pers yang diterima Solopos.com pada Senin (4/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui alamat baru website Solia Hotels ini, tamu bisa langsung melakukan reservasi kamar, dengan pilihan 3 property sekaliagus. Tamu juga bisa melihat semua promo yang sedang berlangsung di ketiga hotel tersebut. Tidak hanya promo kamar tentunya, namun juga promo dan paket hotel lainnya.

Baca Juga: Solia Hotel Yosodipuro Ajak Anak Panti Asuhan Piknik Naik Bus Werkudara

Selain itu pada Sabtu (2/7/2022) menjadi sejarah lahirnya brand baru di dunia perhotelan, yaitu Solia Hotels. Selama ini masyarakat mengenal ada dua properti di Kota Solo dengan nama Solia, yaitu Solia Zigna Kampoeng Batik Laweyan yang berada di kawasan Kampung Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro yang berada di jalan Yosodipuro tepatnya di kelurahan Timuran Solo. Dan mulai Sabtu kemarin, kedua hotel Solia bergabung menjadi satu manajemen di bawah naungan Solia Hotels.

Baca Juga: Unik, Solia Hotel Yosodipuro Solo Hadirkan Pohon Natal dari Botol Bekas

Solia Hotels diawali dengan bergabungnya dua properti hotel (Cluster) Solia di Solo, yang merupakan cikal bakal brand Solia Hotels. Namun juga ada satu property lagi di Bali dengan nama Solia Legian. Dengan bekal tiga property inilah Solia Hotels berharap bisa menjadi brand hotel yang memiliki banyak properti di seluruh Indonesia.

Ada tiga nama yang mengawali posisi baru di Cluster Solia Hotels Solo, yaitu Gusti Muchlis sebagai Cluster General Manager (GM), Lisa Halim sebagai Cluster Executive Assistant Manager (EAM) dan Cikal Pupangga sebagai Assitant Brand Manager. Ketiganya semua berasal dari Solia Zigna.

Baca Juga: Ingin Tetap Bugar, Yuk ke Zig-Spa di Solia Zigna

Management berharap dengan lahirnya Solia Hotels akan bisa memberikan experience yang bagus kepada setiap tamu. Menetapkan standart yang bagus juga untuk pelayanan maupun fasilitas hotel. Untuk info lebih lengkap, bisa mengunjungi alamat baru website Solia Hotels yaitu soliahotels.com atau follow Instagram  @soliazigna, @soliayosodipuro dan @solialegianbali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya