SOLOPOS.COM - Penyerahan hewan kurban dari Solia Hotel Yosodipuro. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Solia Hotel Yosodipuro yang terletak di Jl. Yosodipuro No. 31-33 Solo tak ingin melewatkan momen Iduladha 1442 H tanpa makna. Meski dalam keterbatasan di tengah pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat, Solia Hotel Yosodipuro menunjukkan bentuk kepeduliannya dengan menyalurkan hewan kurban ke salah satu masjid di Kota Solo, Senin (19/7/2021).

Penyerahan hewan kurban dilakukan Darmawan Karunianto selaku Chief Account Solia Hotel Yosodipuro sebagai perwakilan dari manajemen hotel dan diterima perwakilan dari Masjid Mukmin Priyobadan, Timuran, Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager Solia Hotel Yosodipuro , Grace Prima Donna, berharap dengan pelaksanaan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan berbagi kebaikan kepada sesama dan lebih menjadikan pribadi yang taat kepada-Nya.

Baca Juga: Datang Selasa Sore, Sapi Kurban Presiden Jokowi Disembelih Rabu

“Sebagai hotel baru yang akan berusia 1 tahun berdiri ini selalu ingin menjadi bagian dari masyarakat kota Solo terlebih masyarakat setempat. Kami mewakili manajemen dan karyawan pada hari ini menyerahkan hewan kurban sebagai ungkapan rasa syukur atas diberikannya segala berkat dan kesempatan sehingga pada Iduladha tahun ini kami dapat berbagi rezeki hewan kurban kepada masjid di Solo,” kata dia.

Public Relations Solia Hotel Yosodipuro Icha Clarissa menyatakan penyerahan hewaan kurban ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial. Dia berharap ke depan keberadaan hotel dapat memberikan dampak positif bagi warga sekitar dan semakin dapat mempererat jalinan silahturahmi yang baik dengan masyarakat.

Baca Juga: Ketua DMI Solo Minta Warga Salat Iduladha di Rumah Saja

Icha mengajak untuk semua masyarakat tetap patuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, dan
selalu ingat untuk bersyukur serta taat beribadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya