SOLOPOS.COM - Mobil Breath of Persibat. (Instagram-@persibatofficial)

Persibat Batang mulai berdagang merchandise dengan berkeliling demi menyokong finansial tim.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manyambut Liga 2 musim 2018 yang tak lama lagi akan bergulir, segala persiapan dilakukan Persibat Batang, mulai dari kesiapan pemain hingga finansial. Demi menyokong finansial tim, manajemen tim berjuluk Banteng Alas Roban itu sudah mulai berdagang merchandise dengan berkeliling.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Hal itu dipastikan manajemen Persibat Batang melalui akun Instagramnya, @persibatofficial, Sabtu (4/3/2018). Manajemen Persibat Batang menyatakan mulai berdagang berbagai macam merchandise, dari kaus hingga barang lain yang berkaitan dengan tim kebanggaan warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut.

Barang dagangan tersebut dibawa keliling menggunakan mobil yang disebut Breath of Persibat yang berarti nafas Persibat. “Kita akan mengenalkan #BreathOfPersibat. Mobil ini akan menjual merchandise resmi Persibat,” ungkap pengelola akun Instagram milik Persibat Batang.

Jika ingin membeli barang-barang yang berkaitan dengan Persibat Batang, maka pembeli bisa mengenali mobil Breath of Persibat melalui logo yang menempel pada bodi mobil. “Kalian dapat mengenali mobil ini dengan logo Persibat yang terpampang di bodi mobil dan tulisan #BreathOfPersibat serta tulisan #FightForAlasRoban di bodi mobil ini,” imbuh manajemen Persibat Batang.

Operasional mobil yang akan menyokong finansial salah satu kontestan Liga 2 musim 2018 rencananya akan beroperasi di wilayah Kabupaten Batang. “Mobil #BreathOfPersibat akan berkeliling Kabupaten Batang di setiap kesempatan, nantikan dan siapkan dirimu,” beber pengelola akun Instagram @persibatofficial.

Sementara itu, pada Minggu (4/3/2018), mobil Breath of Persibat tersebut dikabarkan sudah beroperasi di wilayah Pantai Jodo-Buntu, Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Pada kesempatan tersebut, mobil Breath of Persibat membawa beberapa barang dagangan yang merupakan barang resmi dari manajemen salah satu kontestan Liga 2 musim 2018 tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya