Soimah Pakai Jimat Demi Populer?
Soimah Pancawati. (Instagram-@showimah)

Solopos.com, SOLO – Pesinden Soimah Pancawati disebut melakukan ritual khusus sebelum merias wajah. Konon, ritual itu dilakukan agar wajahnya semakin cantik.

Tak sampai di situ saja, Soimah juga sering dikabarkan memakai jimat. Namun, semua kabar miring tersebut dibantah tegas oleh artis asal Pati, Jawa Tengah, itu.

Kecelakaan Karambol di Madiun, 2 Mobil Ringsek Sosor Pohon Pisang

Soimah menegaskan tidak pernah memakai jimat atau melakukan ritual lain demi penampilan dan popularitas. Pelantun tembang Pelet-Pelet Cinta itu yakin semua hal yang dilakukan secara alami akan bertahan lama.

“Kalau itu kan masalah kepercayaan. Memang ada [yang melakukan itu]. Tapi, kalau aku enggak mau melakukan hal itu. Karena saya yakin yang natural itu yang akan bisa panjang,” terang dia seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (16/2/2020).

Dawet Pikul, Minuman Khas Dibal Boyolali yang Mulai Langka

Butuh perjalanan panjang bagi Soimah untuk mencapai kesuksesan. Wanita yang tinggal di kampung nelayan pesisir pantai di Pati, Jawa Tengah, itu bekerja keras bahkan sampai tidak punya waktu istirahat.

Soimah menjadi artis demi memenuhi keinginan terakhir almarhumah ibundanya. Dia merantau ke Jakarta dan menjajal peruntungan di dunia hiburan Tanah Air.

Kokoh! Jembatan Kayu Balong Peninggalan Belanda di Wonogiri Kuat Digilas Truk

Berat kerja keras dan kemampuannya Soimah pun akhirnya mencapai puncak kesuksesan. Tetapi, hal itu justru membuat Soimah dikenal sebagai orang sombong.

Padahal, kesombongan itu merupakan bagian dari gimik di televisi yang sengaja ditampilkan Soimah. Termasuk saat membagi-bagikan uang kepada penonton.

“Gara-gara gimik di TV itu suka kasih uang. Jadi, kesannya aku orang kaya. Padahal di situ kan image-nya memang aku orang sombong, orang kaya,” terang Soimah.

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho