SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Sofia Richie (Daily Mail)

Sofia Richie ditetahui menjalin hubungan asmara dengan Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Sofia Richie akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan penyanyi Justin Bieber. Menurutnya, Bieber adalah sosok pria yang menyenangkan dan enak diajak bicara.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kami punya hubungan spesial. Justin sangat menyenangkan diajak berbicara, dan sulit menemukan orang seperti itu di Los Angeles,” kata putri Lionel Richie dalam edisi terbaru majalah Billboard seperti dikutip Ace Showbiz.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditanya bagaimana cara dia menghadapi serbuan media, khususnya sejak dia berpacaran dengan Bieber, Sofia mengaku belajar dari kakaknya Nicole Richie.

“Saya ingat paparazzi itu dan apa yang orang-orang tuding terhadap Nicole, dan dia takkan meresponsnya. Saya akan jawab jujur: Itu. Tidak. Menggangguku. Yang penting saya bahagia,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Justin Bieber diketahui berpacaran Sofia setelah terpergok tampil bersama dalam beberapa acara pada musim panas. Hubungan mereka membuat Justin dan mantan pacarnya Selena Gomez menjadi renggang. Bahkan karena para penggemarnya sering membully Sofia, Justin memutuskan menghapus akun Instagramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya