SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Proklamator sekaligus Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, dianugerahi penghargaan Bintang Mahakarya Gotong Royong oleh Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR). Bintang jasa diberikan langsung Ketua Umum Ormas MKGR, Priyo Budi Santoso, kepada pihak keluarga Sang Proklamator, Guruh Irianto Sukarnoputra, dalam acara peringatan HUT ke-52 Ormas MKGR di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Minggu (15/1). MKGR sendiri merupakan ormas yang berafiliasi politik dengan Partai Golkar, sekaligus salah satu pendiri partai berlambang pohon beringin itu.

Selain Bung Karno, ada dua nama lain yang juga menerima bintang jasa serupa, yakni Presiden kedua Republik Indonesia, Soeharto, dan Pendiri sekaligus Ketua Umum pertama MKGR, RH Sugandi. Masing-masing diwakili Siti Hediati Hariyadi (putri Soeharto) dan Irsyad Sudiro (aktivis MKGR yang disebut sebagai anak ideologis RH Sugandi). [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya