SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Juventus Club Indonesia (JCI) Solo yang menjadi bagian dari JCI pusat di Jakarta bersiap diri menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) 2013 di Bali, Sabtu (2/11/2013) mendatang. Di kegiatan itu, JCI Solo bakal diwakili anggotanya, Issa Nor Wahid. Nantinya Issa Nor Wahid memiliki peran menyampaikan aspirasi anggota JCI Solo di ajang Munas 2013.

Selain mengikuti kegiatan Munas, para peserta yang hadir di Bali mengikuti Gathering Nasional (Gathnas) di Bali, Minggu-Senin (3-4/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Munas adalah agenda wajib yang harus diikuti JCI Solo. Makanya, sebisa mungkin, kami mengirim perwakilan ke sana. Dari pembahasan internal, ditetapkan Issa Nor Wahid mewakili JCI Solo di Munas nanti. Soal pemilihan presiden JCI Indonesia, Issa membawa suara dari Solo. Kami berharap, pelaksanakan Munas ke depan berjalan lancar,” kata penasihat JCI Solo, Fajar Adhy, kepada Solopos.com, Selasa (29/10/2013).

Pria yang akrab disapa Adhy itu mengatakan tidak memahami rangkaian acara Munas dan Gathnas di Bali. Hanya saja, dirinya mengatakan, rangkaian Munas dan Gathnas di Bali disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki pengurus pusat.

“Sesuai rencana, Munas berlangsung mulai pukul 08.00 WIB-20.00 WIB,” katanya.

Beberapa agenda yang telah disiapkan di Munas, seperti pemilihan calon presiden JCI baru, pembacaan laporan pertanggjawaban pengurus lama dan  peresmian beberapa chapter JCI yang ada di Tanah Air.

“Sesuai rencana, perwakilan JCI Solo berangkat ke Bali, Jumat (1/11/2013),” katanya.

Selain fokus di acara Munas dan Gathnas, pencinta Juventus di Soloraya juga berencana merayakan Ultah ke-116 Juventus, Minggu (1/11/2013) dinihari.

“Selain itu, kami masih fokus menggelar acara nobar dan futsal. Semoga, dengan cara seperti itu, JCI Solo ke depan tetap menunjukkan eksistensi dan dapat berkembang [jumlah anggota JCI Solo saat ini mencapai 350-an anggota,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya