SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi campursari legendaris Indonesia, Didi Kempot, dijadwalkan tampil dalam konser tunggal di Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/8/2019). Konser khusus menyapa penggemar itu digelar di The Sunan Hotel Solo.

Informasi konser tunggal Didi Kempot bertajuk Konser Ambyar tersebut dibagikan lewat poster yang diunggah via akun resmi Instagram manajemen The Sunan Hotel Solo @thesunanhotel, Sabtu (31/8/2019). Konser Ambyar Didi Kempot yang telah lama ditunggu itu pun disambut gembira penggemar yang biasa disebut dengan nama Sobat Ambyar atau Sad Bois dan Sad Gerls.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi tentang harga tiket Konser Ambyar dari penyanyi bergelar The Godfather of Broken Heart itu. Meski demikian, beberapa penggemar Didi Kempot terlihat sangat antusias datang ke konser tunggal tersebut.

Diberitakan Solopos.com, sebelum tampil di Konser Ambyar Solo, Didi Kempot lebih dulu tampil di Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat-Minggu (4-9/9/2019). Pengumuman tampilnya Didi Kempot disampaikan pada line up di akun Instagram @Synchronizefest.

Popularitas Didi Kempot meroket seusai tampil di acara Bakdan Ing Balekambang, Solo, Juni 2019. Kala itu, sederet anak muda yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Didi Kempot. Penampilan Didi Kempot di acara tersebut viral di media sosial hingga akhirnya diberi julukan The Godfather of Broken Heart oleh Sobat Ambyar.

Sejak saat itu, Didi Kempot sering tampil mengisi berbagai talkshow di televisi. Dia bercerita tentang popularitas di media sosial berkat para Sobat Ambyar yang menggemarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya