SOLOPOS.COM - Klarifikasi Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Nikita Mirzani menjawab kabar soal mesra-mesraan bareng suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kedapatan bermesraan dengan suami Nafa Urbach, Zacke Lee. Video keduanya yang hampir berciuman bibir beredar di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akun Instagram @lambe_turah, Kamis (13/10/2016), mengunggah video kemesraan Nikita Mirzani Zack Lee. Video singkat itu memperlihatkan Niki sedang memegang kamera dan dienggol oleh seorang pria yang awalnya berada di belakangnya. Tak lama kemudian Niki terlihat mencium Zack dan beberapa kali berusaha meraih bibirnya.

Melalui video dalam Instagram Daily, janda dua anak itu mengatakan bahwa dirinya hanya berteman dekat dengan Zack Lee. Nikita pun meminta masyarakat tidak mengambil kesimpulan usai melihat video tersebut.

Ok, let me tell you something ya. Gue sama Zack itu enggak ada apa-apa ya, pure teman baik banget. Zack baik banget. Jadi kalian semua jangan pada sok tahu, please,” ucap Nikita dalam video tersebut.

Mengenai video dalam akun Snapchat yang dirinya unggah, Nikita berani mengunggah video yang berisikan kemesraan yang hampir mencium bibir Zack. Nikita kembali mempertegas kalau dirinya hanya berteman dengan Zack.

“Soal video yang di Snapchat kenapa gue sampai berani Snapchat, karena gue sama Zack cuma teman. Duh gua jadi enggak bisa posting,” tambahnya.

Soal video ini, Niki juga mengaku sudah menghubungi Nafa. Janda dua anak itu menghubungi Nafa untuk meminta maaf secara langsung terkait dengan video kemesraannya dengan sang suami.

“Gue sudah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok. Gua bilang “sorry”. Ya sudah telpon lah sama Nafa. Sudah minta maaf lah pokoknya,” kata Nikita dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (14/10/2016).

Nikita kembali menegaskan kalau dirinya dan Zack Lee memang murni berteman dekat, sudah mengenal lama, dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

Potongan gambar kebersamaannya dengan Zack Lee diambil ketika bintang film “Nenek Gayung” itu tengah berada di Bali dan hanya untuk seru-seruan.

“Jadi emang gue malam itu lagi jalan sama teman-teman gue di Bali. Nah itu ketemu enggak sengaja. Terus ya sudah ketemu papasan, yaudah disana bareng bikin video. Jadi itu orang iseng aja capture-capture videonya,” seperti dilansir Detik, Jumat, (14/10/2016).

“Enggak ada apa-apa. Memang sudah kenal dekat juga sama dia [Zack Lee],” tutup Niki.

Saat ini, Nikita Mirzani memang tengah menyandang status janda dua anak. sedangkan Zack Lee dan Nafa Urbach sudah berumah tangga sejak tahun 2007 dan dikaruniai satu orang putri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya