SOLOPOS.COM - Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan pidato politiknya saat deklarasi sebagai capres dan cawapres yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebelum melakukan pendaftaran menuju Gedung KPU di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wpa/tom.

Solopos.com, JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak memiliki patokan angka dalam proses pengambilan nomor urut pasangan calon Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (14/11/2023). 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa pihaknya siap mendapatkan nomor urut berapa pun di KPU, Selasa (14/11/2023). 

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Dia menegaskan berapa pun nomor urut Prabowo-Gibran nanti, bagian yang paling penting adalah hasil akhirnya yaitu lolos sebagai pemenang di Pemilu 2024. 

“Kita tidak pengen condong ke nomor berapa, jadi nomor berapa pun yang penting ending-nya. Hasil harus tetap nomor satu,” tuturnya di Jakarta, Selasa, dilansir Bisnis.com.

Berkaitan dengan itu, politisi Partai Golkar itu juga mengimbau kepada para pendukungnya agar tidak hadir ke KPU saat proses pengambilan nomor urut.

Nusron menegaskan bahwa KPU sudah tetapkan siapa saja dan jumlah orang yang boleh mengikuti proses pengambilan nomor urut di KPU. 

“Kita akan menghormati ketentuan yang ada dan tidak akan membawa banyak massa,” katanya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Soal Undian Nomor Paslon, Prabowo-Gibran Pede Menangi Pemilu Berapapun Nomornya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya