SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, hadir di acara Tablig Akbar yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 Soloraya, Minggu (13/1/2019) pagi WIB. Amien mengklaim puluhan ribu orang yang hadir di acara Tablig Akbar itu adalah tanda masyarakat ingin ganti Presiden.

“Insyaallah saya melihat gelombang untuk merubah, atau [desakan] untuk pergantian Presiden, sudah amat sangat kuat, unstopable,” kata Amien kepada wartawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Amien Rais menambahkan gerakan ini adalah tanda-tanda dari langit. “Jadi Insyaallah saya sudah membaca tanda-tanda dari langit, saya kira ya. Dari manapun ini sudah dari bawah Insyaallah ya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Amien mengaku bersyukur telah menyaksikan puluhan ribu masyarakat bangsa yang berkumpul menyampaikan aspirasinya. “Ini kekuatan moral. Polisi banyak, tapi acara juga tertib ya, jadi gerakan ini tidak boleh diremehkan ya,” katanya. 

Pagi ini, Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Solo Raya menggelar Tabligh Akbar di Bundaran Gladak, Solo. Tabligh Akbar PA 212 digelar di kawasan Gladag, di bilangan Jalan Slamet Riyadi, Solo. Polresta Surakarta/Solo menyiagakan 2.300 personel gabungan Polri dan TNI untuk pengamanan kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Gladak, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (13/1/2019) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya