Victor Lindelof (Manutd.com)

Victor Lindelof menjadi amunisi baru MU di lini belakang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Manchester United telah menjalani laga pramusim. Di kesempatan itu, manajer Jose Mourinho menggunakan skema tiga bek. Bek baru MU, Victor Lindelof, mengaku belum terbiasa dengan formasi tersebut.

MU menjalani laga pramusim pertama saat menghadapi Los Angeles Galaxy di Stubhub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB. Di laga itu, MU menang dengan skor 5-2. Mourinho menggunakan formasi tiga bek, dengan menggunakan susunan pemain yang berbeda di setiap babak.

Pada babak pertama, trio bek sentral Chris Smalling, Phil Jones, dan Daley Blind dipasang. Setan Merah pun tak kebobolan di babak pertam. Sedangkan di babak kedua, MU mengandalkan Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah, dan Lindelof. Namun saat Lindelof main, MU justru kebobolan dua kali.

Bek asal Swedia itu mengaku belum terbiasa dengan formasi tiga bek yang diusung Mourinho. Kendati demikian, dia sangat senang bisa menjalani debut bersama klub barunya tersebut.

"Terasa sangat baik, saya sangat senang bisa melakukan debut untuk klub hebat ini. Kami juga menang, jadi saya sangat senang," kata Lindelof seperti dikutip dari situs resmi MU, Senin (17/7/2017).

"Itu terasa sangat menyenangkan, ini merupakan laga pertama jadi sedikit berbeda. Saya tak terbiasa bermain dengan skema tiga bek, tapi rasanya menyenangkan, saya sangat gembira," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten