SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Gubernur DIY dan DPRD DIY mendukung rencana rakyat Jogja melakukan pergerakan mendukung RUUK.
 
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mempersilakan rakyatnya beraspirasi mengeluarkan dukungan untuk RUUK DIY. “Silakan saja jika rakyat akan memberikan dukungan, itu kan aspirasi rakyat, asalkan tertib, aman dan damai,” ujarnya hari ini. Dalam prosesnya saat ini Sultan mengaku tidak mengetahui isi DIM (Daftar Inventarisasi Masalah) di komisi II. Sultan memilih menyerahkan sepenuhnya kepada DPR.

“Saya belum tahu isinya, ya serahkan saja pada dewan, karena kan legislasi ini ada ditangan DPR ya terserah DPR bagaimaan aspirasi yang ada di sini bukan di tempat saya,” katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

DPRD DIY telah menyusun sejumlah langkah taktis dalam mengawal pembahasan RUUK DIY di DPR RI. Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana mengatakan, badan musyawarah DPRD DIY akan membentuk tim delegasi II untuk melakukan pemantauan pembahasan RUUK DIY di Komisi II DPR RI. Selain itu pihaknya juga meminta rakyat untuk tidak berhenti dalam melakukan konsolidasi untuk memberikan dukungan terhadap RUUK.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya