SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Gerindra memilih percaya pengakuan Pius Lustrilanang yang merasa dikambinghitamkan dalam lolosnya proyek ruang Banggar 20 miliar rupiah.  Gerindra pun mempertahankan Pius sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR. Sekretaris Jendral Gerindra, Ahmad Muzani, kepada detikcom, Rabu (25/1) menuturkan, Pius telah dipanggil DPP pada akhir pekan Selasa (24/1). Penjelasan Pius dinilai cukup masuk akal, karena itu, Pius masih dipercaya di BURT DPR. Namun, menurut Muzani, Gerindra terus mengawasi setiap gerak anggotanya di DPR. Siapa pun yang terbukti melanggar kode etik, akan dikenakan sanksi setimpal.

Sebelumnya diberitakan Pius telah dipanggil DPP Gerindra. Kepada DPP, Pius mengaku telah dikambinghitamkan oleh semua pihak penyusun proyek ruang Banggar. Pius juga telah menggelar konferensi pers, meyakinkan publik bahwa ruang Banggar DPR 20 miliar rupiah telah disepakati semua anggota DPR karena telah melalui mekanisme paripurna. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya