SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

matanews.com

Jakarta (Solopos.com)– Partai Golkar enggan berpolemik terkait reshuffle kabinet. Partai berlambang beringin ini lebih memilih cooling down dan menunggu keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal reshuffle.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Semuanya diserahkan kepada Presiden,” kata Wasekjen Golkar Lalu Mara saat dihubungi, Sabtu (15/10/2011).

Namun Lalu Mara menolak berkomentar saat ditanya pergeseran menteri Golkar. Isu yang berkembang, dua nama disodorkan Golkar yakni Syarif Cicip Sutardjo dan Theo L Sambuaga untuk menggantikan Fadel Muhammad di posisi Menteri Kelautan dan Agung Laksono sebagai Menkokesra.

Lalu Mara kembali menegaskan, reshuffle sepenuhnya kewenangan Presiden, termasuk memilih nama-nama untuk duduk di kabinet. “Presiden yang memiliki hak prerogatif,” ujarnya.

Dikabarkan, Mensesneg Sudi Silalahi yang juga orang kepercayaan SBY sudah mengontak pimpinan partai politik dan menyampaikan hasil final otak-atik reshuffle. Disebut-sebut reshuffle akan diumumkan Minggu (16/10/2011) sore. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya