SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA– Kabar rencana pernikahan aktris Cut Meyriska dengan Roger Danuarta akhirnya dijawab. Kepada wartawan, perempuan 25 tahun itu hanya mengatakan ingin mengambil langkah terbaik.

Cut Meyriska juga berharap keputusan yang diambil nanti tidak salah. Dia cuma meminta doa. “Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah,” kata Cut Meyriska di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu saat disinggung kapan tanggal pasti akad dan resepsi digelar, pemain sinetron Anak Langit itu ternyata punya jawaban sendiri. “Insya Allah secepatnya. Doain yah,” ujar Cut Meyriska.

Sayangnya saat ditanya-tanya lebih lanjut seputar pernikahannya itu, bintang film Jaran Goyang ini memilih meninggalkan wartawan dan menyudahi sesi wawancara.

Seperti diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikabarkan sedang menjalin hubungan serius. Berhembus isu, keputusan Roger Danuarta memeluk islam pun ternyata gara-gara ingin menikahi Cut Meyriska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya