SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Departemen Keuangan (Depkeu) menegaskan tidak ada sama sekali rekaman percakapan antara Menkeu Sri Mulyani dengan Robert Tantular. Depkeu pun siap menyerahkan rekaman yang asli guna mengklarifikasi.

“Belum dimintai keterangan, belum juga mendapat undangan resmi dari Pansus. Namun, siap memberi rekaman ke Pansus,” kata Kepala Biro Bantuan Hukum Departemen Keuangan Indra Surya dalam konferensi pers di Departemen Keuangan, Jumat (11/12) malam.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Menurut Indra, Depkeu menyatakan tidak ada kaset rekaman yang dimiliki Depkeu selain rekaman rapat Komite Sistem Stabilitas Keuangan (KSSK) yang juga tidak didatangi Robert Tantular. Kaset tersebut, tambah Indra, saat ini belum diserahkan kepada DPR.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu kami yang buat rekaman, rekaman yang benar itu yang punya kami. Bagaimana pihak DPR mau memegang karena bukti kaset itu ada di kita dan kaset itu belum diserahkan kepada DPR dan itu akan diserahkan pada saatnya,” ungkap Indra.

Indra juga mengharapkan agar masyarakat tidak mengambil kesimpulan terlebih dahulu karena masalah Bank Century ini masih dalam proses. “Jadi teman-teman sebaiknya menunggu sabar tidak mendahului proses itu sehingga tidak memberikan nuansa negatif,” harap Indra.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya