SOLOPOS.COM - PEMERIKSAAN EDDIES ADELIA

Eddies Adelia memberi dukungan kepada Anniesa Hasibuan yang menjadi tersangka kasus penipuan First Travel.

Solopos.com, SOLO – Kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan haji dan umrah First Travel terus menjadi buah bibir. Polisi telah menetapkan pasangan suami istri pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan sebagai tersangka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gara-gara kasus itu, sosok Anniesa Hasibuan yang dikenal sebagai perancang busana dengan gaya hidup mewah mendapat kecaman dari netizen. Meski banyak orang menghujat, ia mendapat dukungan dari artis Eddies Adelia. Sebagai sahabat, Eddies merasa prihatin dengan kasus yang menimpa Anniesa itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya kenal sama mbak Anniesa itu kalau enggak salah tahu 2015 atau 2016. Ketemu lagi di Jakarta Fashion Week. Komunikasi juga sebatas desainer dengan teman. Jadi, karena saya public figure, dia sering minta pakai bajunya dia. Akhirnya pas Ramadan kemarin minta di-endorse baju muslim buat shooting video klip,” kata Eddies dalam tayangan Rumpi No Secret, Jumat (25/8/2017).

Lebih lanjut, Eddies mengaku sempat ditawari berangkat umrah memakai jasa First Travel. Namun, sampai saat ini rencana itu belum terlaksana. “Pernah sih ditawari, tapi cuma rencana aja. Sejauh saya kenal, mbak Anniesa itu orangnya baik. Tidak pernah cerita soal masalah apa-apa. Apalagi soal umrahnya,” sambung dia.

Eddies mengatakan, sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Anniesa sempat meminta maaf kepadanya. Sebab, akun Instagram-nya ikut dibanjiri komentar sinis dari netizen yang tidak suka dengan Anniesa. “Dua hari sebelum ditangkap, kita kan kebetulan sama-sama di Kalimantan. Dia kirim Whatsapp isinya minta maaf ke saya, soal Instagram yang diserang netizen. Saya sih enggak masalah sama hal itu. Saya cuma bilang yang sabar ya mbak,” ungkap dia.

Eddies mengaku belum sempat melihat komentar yang dimaksud Anniesa. Ia malah menyarankan agar Anniesa tabah menghadapi masalahnya. “Aku bilang belum baca komentar itu. Saya bilang enggak apa-apa yang penting kamu kuat aja. Itu pembicaraan terakhir kami,” sambung dia.

Sebagai sahabat, Eddies tetap memberi dukungan kepada Anniesa. Ia berharap Anniesa mendapat jalan keluar terbaik dari kasusnya itu. “Saya tetap mendukung apapun kasusnya, biar hukum yang bekerja. Saya paham bagaimana perasaan jemaah. Mudah-mudahan ada solusi buat mbak Anniesa. Semoga tetap tabah dan bisa menyelesaikan tanggungjawabnya dengan baik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya