SOLOPOS.COM - Lionel Messi. (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Florentino Perez berbicara soal kemungkinan mendatangkan Lionel Messi.

Solopos.com, MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez menilai sudah tak mungkin baginya untuk merekrut Lionel Messi. Namun jika kemungkinan itu ada di masa lalu, maka Messi sudah berada di Madrid di tahun pertama ia menjabat sebagai presiden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perez menjadi Presiden Madrid pada 2000 silam. Saat itu, ia hanya bertahan selama enam musim. Namun, dia kembali menduduki kursi presiden Madrid, beberapa tahun setelahnya hingga sekarang.

Di periode pertama Perez menduduki Presiden Madrid itu dikenal dengan era Galaticos. Pasalnya, Los Blancos mendatangkan banyak pemain bintang. Beberapa di antaranya adalah Zinedine Zidane, David Beckham, Ronaldo, dan Luis Figo.

Perez menyebut sandainya Messi sudah menunjukkan performa oke di masa itu, maka bukan tidak mungkin dia iku digaet. Sayangnya, Messi belum menjadi apa-apa kala itu. Pemain asal Argentina itu baru bergabung dengan akademi Barcelona pada 2001, hingga akhirnya menjadi salah satu pemain terbaik dunia hingga sekarang.

Perez menilai keberadaan Messi di Barca membuat peluang memboyongnya ke Madrid sangat lah tidak mungkin. Seperti diketahui, Madrid dan Barca adalah musuh bebuyutan. Hanya segilintir pemain yang hijrah dari Barca ke Madrid atau sebaliknya.

“Seandainya sudah ada Messi di periode pertama saya [sebagai presiden], saya sudah pasti akan mengejarnya. Dia adalah tipe pemain seperti Zidane,” kata Perez seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (8/9/2017).

“Mungkin bisa di periode pertama saya. [Tapi] dia sekarang pemain Barca. Dia sudah di sana sedari kecil. Akan sangat sulit [untuk menggaetnya],” tandas Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya