SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi. (JIBI/Solopos/Antara/Harviyan Perdana Putra)

Presiden Jokowi mengomentari isu resuffle kabinet.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengomentari isu perombakan kabinet (resuffle). Jokowi memastikan, hingga saat ini tidak ada surat pengunduran diri dari Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, yang diajukan ke Istana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Enggak, enggak ada itu, sampai saat ini enggak ada,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan, seusai menghadiri peringatan Isra Mikraj 2017, Selasa (25/4/2017), di Pondok Pesantren Al Hikamussalafiyah, Cipulus, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Lebih jauh Presiden Jokowi sebagaimana diwartakan situs Setkab.go.id menegaskan, hingga hari ini sampai bulan ini tidak ada rencana dirinya melakukan perombakan atau reshuffle kabinet.

“Tidak ada, hari ini tidak ada reshuffle, enggak ada reshuffle, enggak ada, hari ini enggak ada, minggu ini enggak ada, bulan ini juga enggak ada,” tegas Presiden.

Mengenai evaluasi kinerja para menteri kabinet kerja, Presiden Jokowi mengatakan, bahwa evaluasi menteri terus dilakukannya setiap pekan, setiap bulan. Hasilnya, lanjut Presiden, sejauh ini baik-baik saja.

Menteri-menteri, lanjut Presiden, kerjanya sudah pagi, siang, malam, selalu ke daerah, selalu ke lapangan. “Saya kira sudah bisa lihat sendiri,” ujarnya.

Adapun mengenai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Presiden Jokowi mengingatkan, dia masih jadi Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober mendatang.

“Pak Ahok itu masih Gubernur DKI Jakarta sekarang ini, sampai Oktober,” tegas Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya