SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut La Nyalla Mattalitti sudah meminta maaf kepadanya terkait pengakuannya yang pernah menyebar isu Jokowi terkait Partai Komunis Indonesia (PKI). Bahkan, Jokowi mengatakan La Nyalla meminta maaf hingga tiga kali.

Seusai menghadiri Konsolidasi Caleg PKB di Balai Sarbini, Senin (17/12/2018), Jokowi mengaku dirinya sudah pernah bertemu La Nyala di Surabaya. “Pak Nyalla sudah ketemu saya di Surabaya. Sudah minta maaf tiga kali,” ucapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia merinci, saat permintaan maaf yang pertama, La Nyalla sempat mengungkapkan bahwa dirinya yang berada di balik tabloid Obor Rakyat. Tabloid ini menyebarkan ujaran-ujaran kebencian dan isu hitam yang menyerang Jokowi menjelang Pilpres 2014.

Yang kedua, Jokowi mengatakan La Nyalla juga pernah meminta maaf terkait aksinya yang menyebarkan isu bahwa Jokowi merupakan PKI. “Ketiga, enggak bisa saya sampaikan,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai dukungan La Nyalla terhadap dirinya, Jokowi hanya menjawab singkat bahwa hal itu merupakan hak pribadi La Nyalla Mattalitti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya