SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Menanggapi gosip yang sering dibicarakan hatters, Ayu Ting Ting nampak cuek dan tak mau peduli.

Solopos.com, JAKARTA – Isu mengenai kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali mencuat kepermukaan. Hal tersebut dipicu lewat unggahan video saat keduanya tertangkap kamera sedang duduk bersebelahan di dalam pesawat, serta keakraban mereka dalam sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi hal tersebut, wanita 25 tahun ini nampak cuek dan tak mau peduli. Bahkan dirinya mengaku enggan memberikan klarifikasi mengenai isu kedekatannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Ayu, statusnya sebagai seorang janda merupakan hal yang membuat masyarakat dengan mudahnya memberikan tudingan atas kedekatannya dengan pria manapun. Padahal, Raffi Ahmad sendiri diketahui merupakan sosok pria yang memang mudah dekat dan akrab dengan siapapun.

“Ah saya mah kerja sama siapa juga saya tempel saja, haha…karena saya merasa enggak ada apa-apa juga. Maksudnya kenapa harus kayak begitu, toh saya bekerja profesional, saya dibayar untuk seperti itu, dan saya bekerja bukan untuk aneh-aneh, cuma karena posisi saya adalah seorang single parent, jadi saya nemplok sama siapa saja salah,” ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui dikawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/12/2017).

“Coba kalau yang lain dekat atau apa. Raffi pun bukan cuma sama saya, Raffi sama siapa juga nemplok gitu kan, jadi buat saya apa urusan juga sama saya, jadi ya sudahlah,” sambungnya.

Mengenai tantangan masyarakat agar Ayu mau untuk mengklarifikasi bahwa diantara dirinya dan Raffi Ahmad tidak ada hubungan, wanita 25 tahun ini nampak menolak hal tersebut. Pasalnya ia mengaku sudah sempat memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut, dan dirinya enggan untuk kembali menjawab hal itu.

Kini pelantun Geboy Mujair ini cenderung memilih untuk diam dan tak mau ambil pusing atas tudingan masyarakat mengenai dirinya.

“Karena saya sudah capek. Saya sudah beberapa kali menjelaskan, sudah berapa kali saya jawab, kenapa masih harus saya jawab juga? Kenapa masih harus saya jelasin juga? Apa yang harus saya klarifikasi? semuanya sudah saya jawab,” paparnya.

“Jadi sekarang saya mending diam, biarlah orang mau ngomong apa, yang tahu kehidupan saya Allah SWT, gitu saja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya