SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengakui usulan dana aspirasi yang diajukan Golkar akan ikut disampaikan Presiden. Apakah dana tersebut akan dibahas lebih lanjut atau tidak, tergantung Presiden SBY.

“Itu masuk dalam bentuk catatan, teman-teman tidak ada yang protes dan bola sekarang di tangan pemerintah, tergantung bagaimana Presiden menyikapinya,” kata Ketua FPKB DPR Marwan Jafar kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apa yang diusulkan Golkar, lanjut Marwan, belum tentu gol. Rancangan Golkar baru akan masuk pembahasan jika Presiden menyepakatinya. “Kalau pemerintah memberi respon, ya pasti harus dibahas,” terang Marwan.

Marwan menyampaikan, keputusan akhir terhadap dana aspirasi akan diputus DPR bersama pemerintah dalam rapat lanjutan pembahasan RAPBN 2011.

“Belum tentu usulan Golkar itu diterima. Tergantung pembahasan lebih mendalam setelah mendengar masukan banyak pihak,” tegasnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya