SOLOPOS.COM - Arturo Vidal (Bavarian Football)

Arturo Vidal mengalami cedera saat membela Timnas Chile.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen merasa khawatir dengan kondisi Arturo Vidal yang mengalami cedera saat membela Timnas Chile. Bayern pun meminta Chile untuk menangani cedera Vidal dengan baik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Vidal menderita cedera saat membela Chile melawan Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Jumat (11/11/2016). Vidal yang dimainkan sejak awal, mengalami masalah pada pahanya. Masalah itu dirasakan Vidal di menit-menit akhir laga.

Vidal pun akhirnya tak mampu menyelesaikan pertandingan tersebut. Dia digantikan oleh Pablo Hernandez di menit-menit akhir. Kendati mengalami cedera itu, Vidal disebut akan kembali membela Chile di laga berikutnya melawan Uruguay, Selasa (15/11/2016).

Bayern pun merasa ketar ketir akan hal itu. Mereka tak ingin kehilangan Vidal untuk melanjutkan pertandingan di Liga Jerman atau pun Liga Champions. Di Bundesliga Jerman, Bayern sudah ditunggu sang rival, Borussia Dortmund selepas jeda internasional.

Kemudian di Liga Champions, Bayern tengah berjuang untuk berebut puncak klasemen dengan Atletico Madrid. Oleh karena itu, Bayern meminta Chile untuk menangani Vidal dengan bijak. Hal itu demia sang pemain tetap fit saat membela Die Roten.

“Bayern Munchen sangat khawatir dengan kesehatan Arturo Vidal. Kami mendesak Asosiasi Sepakbola Chile untuk menangani situasi ini dengan bertanggung jawab dan bijaksana,” ujar Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (13/11/2016)

“Harus disepakati kalau kesehatan pemain adalah prioritas utama,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya