SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Banyak selebritis yang tak keberatan membuka hubungan asmaranya secara blak-blakkan di depan media. Namun tidak bagi aktris dan model, Kinaryosih. Perempuan yang akrab disapa Kinar tersebut, mengaku beberapa tahun belakangan mulai memilih tutup mulut ketika dimintai keterangan mengenai hubungan asmara yang tengah ia jalin.

“Dulu saya pernah cerita tetang pacar atau kekasih di depan infotainment. Namun sudah lama sekali saya tak mau membicarakan hal-hal yang bersifat privasi seperti itu,” papar Kinar saat dijumpai, Rabu (14/4) malam, di sela-sela proses syuting FTV berjudul Perempuan di Rumah Ibu, di Solo.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut Kinar, salah satu alasannya adalah untuk menghormati pasangannya. Karena, setiap orang juga belum tentu kepribadiannya mau diekspos ke media. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu juga lebih bangga jika masyarakat mengenal sosok Kinaryosih dari prestasi yang pernah ia raih.

“Saya akan lebih bangga kalau orang mengenal saya dari segi kualitas akting atau peran-peran yang saya mainkan. Bukan, oh ini ternyata pacarnya si A, itu pacarnya si B,” kata pemain film Mendadak Dangdut tersebut.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya