SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Bentrok PS Sinar Oetama (SO) kontra UII dipastikan bakal membuka gelaran Piala Walikota 2011, di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Selasa (8/11) mendatang.

Gelaran yang dirancang hingga Minggu (27/11) mendatang sendiri bakal diikuti 16 tim yang siap berlaga untuk tingkat senior dan 8 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang akan bertanding pada tingkat junior U-16.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Harian Pengcab PSSI Kota Jogja, Totok Susanto mengatakan bentrok antara SO kontra UII berdasarkan hasil technical meeting yang digelar Rabu (2/11) malam di Kantor Pengcab. Selain dihadiri sebantak 16 tim rapat itu juga dihadiri perwakilan dari 8 SSB.

“Semalam dalam rapat technical meeting telah diputuskan, laga pembukaan Piala Walikota 2011 antara SO melawan UII. Rencananya, Pak Herry yang akan membuka acara tersebut,” ucap Totok kepada Harian Jogja, Kamis (3/11).

Piala Walikota Cup 2011 sendiri, masih kata Totok, merupakan turnamen tahunan yang digelar di bawah pengawasan Pengcab PSSI Kota Jogja. Kejuaraan ini menggunakan sistem gugur dan tahun ini tim tidak diperbolehkan menurunkan pemain tamu serta harus menurunkan pemain lokal.

Sebanyak 16 tim yang akan berlaga di ajang ini diantaranya, PS SO, Gama, Browijoyo, AD Kodim 0734, HW, MAS, Altaria, TNH, UAD, Gajah Benteng, UNY, BOM, Manggala, Telkom, Orion, IM. Sedangkan 8 SSB U-16 yang akan turut bertanding yakni, Gama, HW, SO, Browijoyo, MAS, Selabora, Barata dan SM.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya