SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar pedangdut Evi Masamba dengan seorang pria tampan bernama Arif Hajrianto ramai dibahas netizen di media sosial. Pedangdut asal Sulawesi Selatan itu selama ini jarang mengekspos urusan pribadi, termasuk soal asmaranya. Namun, kemarin kabar bahagia soal pernikahannya viral di media sosial.

Belum banyak informasi yang terungkap soal sosok Arif Hajrianto yang merupakan calon suami Evi Masamba. Namun, dalam biodata di akun Instagram pribadinya, @aryef Wahid, tertulis Arif Hajrianto adalah seorang fotografer freelance dan traveller.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kabar pernikahan Evi Masamba dengan Arif Hajrianto yang dilakukan pada 24 Oktober 2018 itu diketahui dari foto undangan yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Senin (8/10/2018). Sebelum kabar pernikahannya terungkap, Evi Masamba mulai sering memamerkan potret kebersamaannya dengan sang pujaan hati lewat akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real. Arif Hajrianto tampak beberapa kali menemani Evi Masamba bekerja.

Rencana pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto disambut gembira oleh netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan tersebut berjalan lancar sesuai rencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya