SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Indiatimes.com)

Gigi Hadid belajar memasak demi Zayn Malik.

Solopos.com, SOLO – Hampir dua tahun super model Gigi Hadid menjalin hubungan asmara dengan penyanyi tampan, Zayn Malik. Selama ini, hubungan pasangan artis top dunia ini jauh dari isu miring. Keduanya sering mengumbar kemesraan kepada publik lewat media sosial dan beberapa kegiatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gigi ternyata sudah sangat akrab dengan keluarga Zayn, begitu pun sebaliknya. Tapi, model Victoria’s Secret itu belum mau diajak membina rumah tangga. Ia mengaku masih butuh waktu untuk mempersiapkan diri menjadi istri Zayn.

Ekspedisi Mudik 2024

Belakangan ini, Gigi diketahui asyik belajar memasak untuk kekasihnya. Keduanya memang lebih sering menghabiskan waktu senggang di rumah untuk belajar memasak daripada berlibur ke tempat wisata.

“Kami memang sangat suka makan. Dia [Zayn] sering memasak makanan kesukaanku. Dia tahu betul seperti apa seleraku,” kata Gigi seperti dilansir Indian Times, Rabu (20/9/2017).

Selain Zayn, Gigi juga sangat menyukai masakan calon ibu mertuanya, Trisha Malik. Ia tak akan melewatkan kesempatan mencicipi hidangan spesial dari Trisha yang sudah dianggap seperti ibu kandungnya.

“Masakan ibunya [Trisha Malik] juga sangat lezat. Jauh lebih lezat daripada Zayn. Dia sangat mengerti selera lidahku. Semua makanan yang dibuatnya tak pernah gagal,” ungkap Gigi.

Kepiawaian Zayn memasak ternyata membuat Gigi iri. Sebagai wanita, ia sangat ingin menghidangkan makanan yang lezat kepada sang kekasih. “Keluarga Zayn sangat suka makanan Inggris dan India. Jadi, aku sering mencoba membuat makanan kesukaannya. Aku belajar langsung dari Ibu Trisha. Aku mencatat bahan dan cara membuat masakannya dalam buku saku,” terang Gigi.

Gigi sengaja belajar memasak untuk membuat hati kekasihnya senang. Ia tidak mau dianggap sebagai wanita manja yang tidak bisa memasak. “Aku memang tidak sepandai Ibu Trisha dalam hal memasak. Makanya, aku mencoba terus sampai berhasil. Aku tidak mau dianggap wanita manja,” tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya