So Sweet! Dian Ekawati Temani Didi Kempot Rilis Stasiun Balapan
Dian Ekawati, istri Didi Kempot. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Sosok Dian Ekawati sebagai istri Didi Kempot memang jarang disorot. Ibu dari Staso Prasetyo ini belakangan mencuri perhatian publik.

Dian Ekawati disebut-sebut sebagai istri kedua Didi Kempot. Sosoknya ramai diperbincangkan setelah anaknya, Staso Prasetyo muncul dan menyatakan bakal melanjutkan karier sang ayah sebagai penyanyi campursari.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (17/6/2020) foto dan video Dian Ekawati viral di media sosial. Dalam video unggahan kanal Youtube Binar 13, Rabu (10/6/2020), sosok Dian Ekawati yang merupakan istri Didi Kempot muncul. Dia mengatakan dirinya merupakan ibu Staso Yoga Prasetyo.

Permintaan Tinggi, Toko Sepeda di Sragen Kewalahan: Pagi Barang Datang, Siang Ludes

Dalam video tersebut dia menceritakan kenangan manisnya dengan almarhum Didi Kempot dalam penggarapan lagu Stasiun Balapan. Dia menemani proses penggarapan lagu fenomenal tersebut hingga ditawarkan ke produser ke Semarang.

“Dari mulai mixing di Lokananta sampai jadi master kita jual ke Semarang. Ke salah satu produser di Semarang. Kita berdua naik Megapro. Sampai hujan deras banget. Sampai hampir ketabrak truk saking lebatnya hujan. Akhirnya kita berteduh di warung sambil berharap lagunya meledak,” terang Dian.

Dian Ekawati juga diketahui berperan sebagai model video klip Stasiun Balapan. Namun, belum banyak informasi tentang wanita yang tinggal di Kota Solo itu.

Jarang Disorot, Ini Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot

Selain Stasiun Balapan, lagu Sekonyong-Konyong Koder juga menjadi kenangan terindah Dian dengan Didi Kempot. “Itu syuting di Ambarawa, di Rawa Pening,” tandasnya.

Dian berharap anak sulungnya, Staso Prasetyo bisa sukses seperti ayahnya. “Harapannya Staso bisa sukses. Setidaknya seperti bapaknya,” kata Dian Ekawati.

Ibunda Staso mengucapkan terima kasih kepada Didi Kempot yang telah mendukung dan menjadi panutan bagi anak-anaknya.

Viral Ikan Arwana Wong Sukoharjo Digoreng Sang Ayah, Gimana Rasanya?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho