SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALANG — Laga Liga 1 Indonesia musim 2018 pekan ke-24 antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (6/10/2018) sore, diwarnai dengan momen manis antara dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Menjelang pertandingan tersebut, salah satu Aremania—sebutan pendukung Arema FC—melamar kekasihnya dengan cara yang unik di tengah lapangan.

Berdasarkan video yang beredar, tampak sejumlah orang di salah satu tribune membentangkan spanduk besar bertuliskan “Will you marry me?” yang berarti “Maukah kau menikah denganku?”. Di sisi lain tribune, terbentang spanduk besar yang meminta agar lamaran tersebut langsung diterima.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen Arema FC, melalui akun Instagram @aremafcofficial, menjelaskan pria yang melamar kekasihnya itu memang merupakan salah satu Aremania bernama Firda alias Tuwek. “Berbagi kebahagiaan itu perlu. Sebelum kick off digelar acara lamaran Sam Firda alias Tuwek yang melamar langsung calon istrinya Mufida,” tulis manajemen Arema FC.

Menariknya, kisah unik sekaligus inspiratif yang terjadi sebelum laga pertandingan Liga 1 Indonesia antara Arema FC dan Persebaya Surabaya itu disaksikan ribuan Aremania dan beberapa orang penting. “Turut menjadi saksi ribuan Aremania yang hadir dan Direktur Arema FC Ruddy Widodo, Ketua Panpel Abdul Haris, serta Kapten Purwaka,” jelas manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Kini, video detik-detik Aremania melamar kekasihnya di lapangan menjelang pertandingan Liga 1 Indonesia itu viral di media sosial. Banyak yang menilai momen tersebut adalah momen manis yang mengharukan.

Terlepas dari kisah cinta tersebut, pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan itu berhasil dimenangi Arema FC atas Persebaya Surabaya. Singo Edan berhasil menang atas Bajul Ijo dengan skor 1-0 lewat gol Nur Hardianto di menit ke-70.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya