SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi semakin romantis. Keromantisan Ahok dan Puput diabadikan dalam foto yang viral di media sosial. Kali ini, Ahok dan Puput diketahui tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

Foto unggahan akun Instagram @sanggarguna, Rabu (13/2/2019), menunjukkan foto romantisme Ahok dan Puput saat berada di kebun teh. Keduanya duduk berangkulan dengan latar belakang kebun bunga. Ahok dan Puput kompak memakai busana serba hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puput tampak bersandar manja di bahu Ahok. Sementara Ahok merangkulkan tangannya ke pinggang Puput. Foto tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Mereka pun semakin penasaran dengan status hubungan Ahok dan Puput.

Fix mereka sudah nikah. Dari awal kita semua dibohongi. Dari Ahok keluar penjara hari pertama sampai video Youtube keluar semua. Kalian bisa cek bagian Ahok pamer garis tangan, mereka berdua sudah pakai cincin,” komentar @cininta94.

“Biar waktu yang bicara. Semua baik atau buruk akan diketahui dari buahnya,” imbuh @billykim25.

Sebelumnya, tersiar kabar rencana pernikahan Ahok dan Puput digelar 15 Februari 2019. kabar tersebut semakin santer diperbincangkan setelah Ahok diketahui berlibur bersama Puput di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya