SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, SOLO — Yusuf Nur Ubay atau Ubay akhirnya tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Berbagai simpati terus mengalir, salah satunya dari jawara X Factor Indonesia Pertama, Fatin Shiqdia Lubis.

Jawara X Factor Indonesia yang kini melenggang di dunia tarik suara, Fatin Shidqia Lubis terlihat peduli dengan tersingkirnya Ubay di panggung Indonesain Idol 2014. Dalam akun twitternya @FatinSL berkicau “SEMANGAT KAKAAK!” dengan disertai mention akun Ubay, @UbayIDOL8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa jam kemudian, Ubay membalas mention ini dengan menulis, “Thx ya kak hehehe.” Balasan Ubay ini memancing sejumlah akun Twitter untuk berkomentar.
Diantaranya ada yang merasa bingung kenapa keduanya saling memanggil “kakak. “ini yg adenya yg mana…manggilnya kakak smua...,” kicau akun @ShahaRinie

Selain itu ada yang terlihat menggoda keduanya. Akun lain bahkan ada yang meminta keduanya untuk berduet. “Bikin Lagu Duet Donkk :),” ?@HaristBungsu. “cie fatin di bls noh sama ubay:p,” @HestiRizkiA.

Fatin Shidqia Lubis rupanya menjadi salah satu penonton setia Indonesian Idol 2014. Pada eliminasi malam tadi Fatin sering berkicau tentang Idol. Terlihat Fatin mengomentari penampilan Nowela dan rambut panjang Virzha.

Kak Nowela cantik bangetlah!,” kata akun @FatinSL itu. “Suka rambutnya Kak Virzha,” lanjutnya lagi.

Pada babak Spektakuler Show yang digelar pada Jumat (18/4/2014) lalu, Fatin sempat datang langsung untuk menonton Indonesian Idol. Rupanya, pelantun Dia Dia Dia ini datang untuk memberikan dukungan pada Ubay.

Sebelum Ubay tampil di panggung Spekta, pembawa acara Daniel Mananta sempat menyapa Fatin yang ada di bangku penonton. Daniel bertanya apakah benar Fatin jadi salah satu fans Ubay. Sebagai jawaban, Fatin hanya tersenyum lebar sambil mengacungkan jempolnya.

Fatin sebenarnya bukan satu-satunya yang menaruh perhatian pada tereliminasinya Ubay. Selain Ubayours atau fans resmi Ubay, sejumlah pengguna Twitter terlihat menyayangkan eliminasi Ubay.

“Yaaah, itu cuma karena sms, padahal Ubay satu2nya penyanyi serba bisa di alat musik, lagian banyak ide untuk memecah panggung….,” kata Is Marzuki di laman berita Solopos.com.

“@IndonesianIdol kok kak ubay sihh yang pulanggg huuuhu 🙁 jadi sedihhhhhhhhhhh tpi gak papa deh ttp semangat yah kak ubayyyyyyyyyyyyyy,” @meghasieaghem
“Padahal ubay kemarin bagus banget :’),” @Utari_ARS

“Double whaat??? Ternyataa ubay yang tereliminasi semaleem :'(,”@Melsa_Echa

“Yach, ubay tereleminasi deh. Haduh gak bisa lhat ubay lgi :'( :'(,”@PGeby

“kak Ubay semangat yaaa! aku nggak sabar lihat project2 baru dr kaka @UbayIDOL8,” @sykesxsunshine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya