SOLOPOS.COM - Dian Sastro ikut melayani pelanggan di restoran MAM (Facebook)

Driver ojek online bertemu pemilik usaha saat membelikan pesanan makanan.

Solopos.com, JAKARTA – Pengalaman unik menimpa pengemudi ojek online yang diduga bernama Prasetyo. Pria tersebut dilayani oleh aktris populer Dian Sastrowardoyo saat membelikan makanan pesanan pelanggan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Informasi unik itu diunggah pengguna akun Facebook Jokowisnuprasetyo Prasetyo, Jumat (15/9/2017). Ia menceritakan dirinya sedang membelikan makanan untuk pelanggan ojek online. Prasetyo waktu itu berbelanja di restoran bernama Mam di Senayan City, Jakarta.

Nge-Go Food di MAM Senayan City, yang jual mmmh, siapa ya? ” tulis Jokowisnuprasetyo Prasetyo.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam video pendek yang diunggah Prasetyo, tampak Dian Sastro ikut melayani pembeli Mam yang waktu itu membludak. Dian menangani puluhan bungkus pesanan. Terdengar dalam video tersebut pembeli lain minta pesanannya segera dibuatkan karena sudah menunggu lama.

Adanya Dian Sastro di Mam bukannya tanpa alasan. Restoran tersebut merupakan produk dari 3 Skinny Minies, layanan katering sehat yang diinisiasi oleh Dian Sastro dan rekan bisnisnya.

Melihat video pengemudi ojek online dilayani Dian Sastro, sontak netizen memberi komentar kocak. Ada yang menyebut si pengemudi ojek dilayani Cinta dan ada yang menjelaskan Mam merupakan usaha milik Dian Sastro.

Iyo Mam iku produk e Dian Sastro,” tulis Morina Roselani.

Puh, Mak Dian Sastro sing mbakul iku,” tulis Dawuh Didien.

Dih, kasihan si Cinta, keringatnya sampai kayak gitu,” tulis Noval Tsani.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya