SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wesley Sneijder. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, tampaknya kian menunjukkan niatanya untuk hengkang. Saking ingin perginya, Sneijder bahkan tak malu-malu mengatakan pada media Belanda bahwa solusi terbaik baginya maupun Inter adalah membiarkan dirinya pergi pada bursa transfer Januari ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Gelandang asal Belanda ini tak pernah lagi dimainkan Inter sejak September lalu. Meski kondisinya sudah pulih dari cedera, namun ada kerenggangan antara Sneijder dan La Benemata. Kabarnya, Inter tak setuju dengan permintaan gaji Sneijder di atas enam jutaeuro atau Rp76 miliar per tahun.

“Jelas lebih baik bagi semuanya jika saya pergi di Januari ini,” tutur Sneijder pada De Telegraaf dilansir Football Italia, Sabtu (29/12/2012).

“Jika itu tak terjadi, maka saya kemudian tetap akan tinggal. Kontrak saya bersama Inter masih tersisa hingga akhir Juni 2015,” imbuhnya.

Keinginan Sneijder untuk hengkang tampaknya bakal disambut positif beberapa klub besar Eropa. Sneijder banyak dikaitkan dengan klub-klub seperti, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, Paris Saint Germain dan Anzhi.

Sneijder juga banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembali bergabung bersama Timnas Belanda. Bersama De Oranje, Sneijder berpeluang menggenakan ban kapten.

“Sebuah kehormatan bisa mengenakan [jersey Belanda] lagi. Sata selalu menjalin komunikasi dengan Louis Van Gaal dalam beberapa bulan terakhir,” bebernya.

“Saya melihat beberapa pemain mencoba melupakan kegagalan di Euro, serta permasalahan di ruang ganti. Hal seperti itu beberapa kali terlihat pada saya, namun suasananya tak terlalu buruk,” pungkas Sneijder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya