SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Setelah bocoran phablet Nokia Lumia 1520 yang membenamkan prosesor quad core Snapdragon 800 marak di dunia maya, Lenovo secara mengejutkan merilis versi terbaru untuk lini produk smartphone Androidnya yaitu Vibe Z dengan prosesor sama.

Dirilis vibiznews.com, Rabu (13/11), smartphone ini rencananya tidak hanya dijual di China tetapi di seluruh dunia. Smartphone bernama Vibe Z atau yang juga dikenal sebagai K910 ini disebut-sebut sudah memiliki prosesor quadcore Qualcomm Snapdragon 800.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirangkum dari berbagai sumber, Qualcomm Snapdragon 800 memiliki kemampuan tinggi. Saat diperkenalkan Snapdragon 800 adalah System-on-Chip (SoC) yang menduduki urutan teratas dalam hirarki prosesor mobile besutan Qualcomm. Bahkan Snapdragon 800 disebut memiliki kinerja pengolahan grafis yang sangat tinggi, mencapai dua kali lipat dibanding Snapdragon 600.

Dari segi desain, Lenovo mengatakan Vibe Z masih akan bergerak pada layar full HD IPS 5,5 inci. Selain perubahan prosesor, Vibe Z juga sudah memiliki kamera berbasis Sony IMX135 yang beresolusi 13 megapiksel f/1.8 dengan dual LED flash. Dengan teknologi kamera tersebut, Vibe Z diklaim akan mampu mengambil gambar hingga 10 frame per detik.

Tidak hanya itu, Vibe Z juga menawarkan kamera depan 5 megapiksel, slot dual SIM, trackpad, dan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 278,5 jam dalam keadaan stand by.

Lenovo mulai menjual Vibe Z secara pre order dalam waktu dekat melalui website asal China. Meskipun begitu perusahaan ini masih belum memberikan harga resmi smartphone tersebut.

Rencananya, Vibe Z yang memiliki konektivitas WCDMA+GSM dan CDMA2000+GSM akan diluncurkan untuk pasar China. Sementara Vibe Z dengan konektivitas GSM+LTE akan tersedia untuk pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya