SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Snapchat dikabarkan segera meluncurkan fitur game di platform-nya. Peluncuran game itu rencananya digelar di Snap Partner Summit, Los Angeles, Amerika Serikat, 4 April 2019 mendatang. Kabar tersebut disampaikan oleh Cheddar, Kamis (15/3/2019).

Dikutip dari The Verge, Selasa (19/3/2019), ini bukan kali pertama bagi Snapchat untuk meluncurkan game. Sebelumnya, Snapchat telah meluncurkan Snappables, satu set permainan lensa AR pada 2018 lalu. Namun, agaknya kali ini Snapchat bakal merintis game yang lebih besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Snapchat juga dilaporkan membeli studio game Australia Prettygreat pada Januari 2019. Selain itu, Snapchat disebut bekerja sama dengan platform game khusus untuk musim gugur 2019. Bahkan, Tencent—perusahaan teknologi China pemilik Rioat Games dan League of Legends serta aplikasi We Chat—disebut telah memberli 12 persen saham Snapchat.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika kabar tersebut benar, pemelian saham itu bisa mengeksplorasi peluang kerja sama dengan perushaan penerbitan game mobile dan news feed untk dikembangkan Tencent di game Snapchat. Kehadiran game di Snapchat mungkin memiliki banyak manfaat. Sebab, pengguna diberikan beragam pilihan menarik yang berujung pada peningkatan keuntungan perusahaan. Sayangnya, belum ada tanggapan resmi dari Snapchat tentang kabar yang beredar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya