SOLOPOS.COM - ilustrasi (sms-sec.co.cc)

ilustrasi (sms-sec.co.cc)

Gemolong (Solopos.com)–SMPN Sragen Bilingual Boarding School (SBBS) Gemolong bakal memberikan beasiswa gratis sekolah kepada siswa berprestasi dari keluarga miskin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Humas SMPN SBBS Gemolong, Arimayang, dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (23/6/2011), mengungkapkan pemberian beasiswa ini sebagai wujud kepedulian sekolah kepada siswa dari keluarga miskin dan memiliki prestasi.

Sementara beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon siswa penerima beasiswa, meliputi calon siswa berjenis kelamin laki-laki, lulus kelas VI SD, selalu memperoleh ranking I-X yang dibuktikan dengan fotocopy raport, berdomisili di Sragen, berasal dari keluarga miskin, bebas narkoba dan hepatitis B.

“Selain itu calon siswa wajib mengikuti wawancara bersama orangtua dan bersedia tinggal di asrama. Kami hanya memberikan kesempatan untuk 15 siswa yang lolos tes tertulis dan wawancara. Pendaftaran program beasiswa SBBS ini dilakukan secara langsung di kompleks SMP & SMAN SBBS Gemolong Sragen mulai 6-27 Juni 2011,” pungkasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya