SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pembelajaran mata pelajaran Matematika dan Olahraga yang selama ini diterapkan di SMPN 25 Solo, akan menjadi percontohan pembelajaran tingkat nasional.

Terpilihnya pembelajaran di SMPN 25 sebagai percontohan tingkat nasional, Kepala SMPN 25 Solo, Joko Riyanto karena pembelajaran dilakukan dengan inovatif, kreatif, efisien dan menyenangkan. Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan sebagai upaya meningkatkan citra SMPN 25. “Semboyan kami, angka sekolah boleh banyak. Tapi soal prestasi, angkanya harus sedikit,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Bale Tawangarum, kompleks Balaikota Solo, Rabu (20/7/2011)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mencontohkan praktik olahraga lempar lembing yang biasanya menggunakan besi sehingga bisa merusak lahan sekolah dan sangat berbahaya jika mengenai seseorang, diganti alatnya dengan alat pembelajaran khusus yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan lebih aman.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menambahkan rencananya akan digarap film best practice Mapel Matematika dan Olahraga yang ramah lingkungan di SMPN 25 Solo.Ia mengungkapkan pembuatan film best practice Mapel Matematika akan dilaksanakan 25-27 Juli. Sedangkan pembuatan film best practice olahraga dilaksanakan 15-17 September.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya