SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)--SMPN 1 Gemolong menjadi juara umum dalam Lomba Story Telling setelah dua siswanya menjadi juara I dan harapan I di lomba tersebut di SMPN 3 Sragen, Selasa (1/3/2011) lalu.

Prestasi itu sekaligus membuat SMPN 1 Gemolong berhak memboyong piala bergilir Kepala Dinas Pendidikan Sragen. Kepala SMPN 1 Gemolong, Warjito, saat menghubungi Espos, Rabu (2/3/2011), mengatakan pada lomba itu juara I diraih oleh Mirtha Nur Auliya Jannah dan juara harapan I diraih oleh Nellco Selvi Putrianto.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dalam lomba yang berbeda sebelumnya, siswa SMPN 1 Gemolong, Feny Oktaviani, juga berhasil menjuarai Lomba Baca Puisi Tingkat SMP dan SMA se-eks Karisidenan Surakarta yang diselenggarakan oleh Sragen Bilingual Building School (SBBS), Rabu (23/2/2011) lalu. “Keberhasilan ini sebagai bukti hasil dari progam kelas bilingual yang tengah kami kembangkan di sekolah,” paparnya.

Ekspedisi Mudik 2024

(m93)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya