SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–SMKN 2 Wonogiri meraih penghargaan Citra Pelayanan Publik (CPP) bidang pendidikan tingkat nasional tahun 2010.  Penghargaan tersebut diserahkan, Rabu (15/12) di Gedung Kantor Wakil Presiden RI di Jakarta.

Kepala SMKN 2 Wonogiri, H Dikin, sudah berangkat ke Jakarta sejak Selasa (14/12), didampingi Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, untuk menerima penghargaan tersebut. Informasi yang diperoleh Espos dari Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Wonogiri, Rabu, CPP merupakan penghargaan yang dimotori oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) kepada pimpinan unit pelayanan publik (UPP) yang berhasil meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penilaiannya meliputi empat komponen meliputi visi misi UPP, standard operational procedure (SOP), sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana. Komponen-komponen tersebut dirinci menjadi 23 indikator.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya