SOLOPOS.COM - ilustrasi (canstockphoto)

Sragen (Solopos.com)–SMKN 1 Plupuh akan menggelar lomba fashion show tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten Sragen di Halaman SMKN 1 Plupuh, Kamis (19/5/2011) mendatang.

Kepala SMKN 1 Plupuh, Firdaus SU, mengatakan kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei 2011. “Selain itu, bertujuan mempererat persaudaraan antar sekolah se-Kabupaten Sragen, memperkenalkan dunia SMK dan membangun karakter positif di bidang tata busana. Juga sebagai wadah bagi hasil karya siswa,” terangnya dalam rilis yang diterima Espos, Senin (9/5/2011).

Bentuk kegiatan berupa lomba fashion show pelajar SMA/MA/SMK, bazar dan pameran produk busana hasil karya siswa SMKN 1 Plupuh. Ada tiga pemenang yang dipilih, untuk Juara I akan mendapat piala dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sragen. Kegiatan itu merupakan kerjasama antara SMKN 1 Plupuh dengan PT XL Axiata Tbk.

(m91/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya